Monday, 19 May 2014

2 cara untuk Hide IP

"2 Cara untuk Hide IP"


   2 cara untuk menyembuyikan IP. Keuntungan menyembunyikan ip address yang pertama sudah pasti alamat ip address ga ketahuan, bisa buka situs yang diblokir pemerintah atau provider. Untuk mencek apakah ip address berhasil di sembunyikan kamu dapat mencek di http://whatismyipaddress.com/

Ayo disimak !!

1. UltraSurf

   Ini cara yang paling gampang deh, kamu cuma perlu download ultrasurf nya di https://ultrasurf.us/ , filenya hanya 1 MB aja kok, kelebihan aplikasi ini adalah kita gak perlu lagi instal, tinggal buka aplikasinya trus tunggu sampai Success, maka ip kita akan tersembunyi. Screenshotnya seperti ini


2. Hotspot Shield

   Cara menyembunyikan IP Address yang kedua yaitu menggunakan Hotspot shield, aplikasi ini harus di install terlebih dahulu, download aja di www.hotspotshield.com. trus klik aja Download, dicari ya, masa harus dikasih tau terus... heheheheee... 
Kalo udah download, langsung install aja, tinggal next next next aja kok, hehe , setelah selesai install, maka hotspotshield akan otomatis menyembunyikan IP kita, jika tidak, klik Connect, dan klik Disconnect untuk mengakhiri.


Sekian dulu dulu artikel dari saya semua bisa bermanfaat untuk kita semua...

 "Terima Kasih"

0 comments:

Post a Comment