Saturday, 10 May 2014

2 Langkah Download Youtube Tanpa Software

"2 Langkah Download Youtube Tanpa Software"


   2 Langkah Cara Download YouTube Tanpa Software adalah sebuah pelajaran penting yang tidak ada di dalam buku atau kerikulum sekolah. Apalagi jika sobat adalah seorang Youtuber Maniak. Ini sangat penting sekali.

   Tapi tenang saja, cara download YouTube ini 100% berhasil. Apalagi jika Anda sudah terbiasa melakukannya, paling cuma butuh waktu sekitar 1-2 menit, kemudian tinggal tunggu proses download video nya hingga selesai. Tapi jika Anda ingin download melalui software IDM, silahkan baca Cara Download Video Youtube dengan IDM, dan baca juga tulisan Cara Download Youtube di Android

Oke, tidak perlu terlalu banyak basi-basi. Langsung kita praktekan saja ya.

1.   Buka video dari Youtube.com yang ingin didownload. Setelah itu tambahkan huruf "ss" pada link (alamat URL) situs youtube tersebut dan hilangkan " http:// " nya pada address bar browser Anda , sehingga menjadi www.ssyoutube.com/watch?v=3o2jAMadTQU. Kemudian enter.

Caranya seperti ini :



Masukkan atau tambahkan huruf "ss" dan jadinya seperti dibawah ini



2.   Nah, sekarang secara otomatis Anda sudah dibawa ke situs savefrom.net. Silahkan lihat di bagian sebelah kanan, ada pilihan format video, seperti FLV 240p,  MP4 360p,  MP4 720p, WebM 360p,  3GP 144p, 3GP 240p. Silahkan diklik sesuai dengan keinginan.



Gimana, cukup mudah, bukan???

   Cara Download YouTube Tanpa Software ini akan berhasil jika Anda mempraktekannya dengan benar. Jika ada pertanyaan atau ada tambahan lain, KREASI KITA akan selalu terbuka. Silahkan tulis di kotak komentar.

Sekian artikel dari saya semoga bermanfaat untuk kita semua...

"Terima Kasih"

0 comments:

Post a Comment