Iklan

Cara Membuat Link Berkedip Warna-Warni Di Blog

"Cara Membuat Link Berkedip Warna-Warni Di Blog"


   Salam semuanya kali ini saya kembali akan mengulas pembahasan baru yaitu Cara Membuat Link Berkedip Warna Warni Di Blog, pada pembahasan sebelumnya saya sempat membahas tentang Cara Membuat Link Berkedip Bintang Saat Di Sentuh Mouse hampir sama antara kedua efek ini namun untuk kali ini ketika mouse menyentuh suatu link maka warna link akan berubah dengan berbagai macam warna seperti layaknya pelangi menarik kan.

   Memang saya akui sebuah blog tidak terlepas dari pernak pernik demi mempercantik tampilan blog yang kita kelola berbagai macam tampilan efek telah saya berikan..

Apakah kalian mau mencobanya...???

Ikuti langkah-langkah dibawah ini :

  •    Login ke akun blog kalian.
  •    Pilih menu Template > Edit HTML ( Centang Expand Widget Templates ).
  •    Cari kode </body> ( gunakan CTRL+F untuk mempercepat pencarian kode ).
  •    Copy kode di bawah dan letakan tepat di atas kode </body>.

Code script

<script src="https://googledrive.com/host/0BxFA-B0-ztFWZm95N243TThGQjQ/kreasi.js.htm"/>

Atau Copy Script Disini

Jika ingin mengantinya pada teks warna merah kamu bisa ganti URL nya dengan URL upload kamu sendiri...

  •    Sebelum di save alangkah baiknya pratinjau dulu.
  •    Jika sudah berhasil save dan siap dengan tampilan blog baru kalian.

   Demikian artikel saya tentang "Cara Membuat Link Berkedip Warna-Warni Di Blog" ,  Semoga tutorial kali ini bisa bermanfaat untuk kita semuanya....

"Terima Kasih"

Komentar