Iklan

Free Download TeraCopy 2.0 Final+crack+serial

"TeraCopy 2.0 + crack + serial"


   Dari namanya saja, sobat tentu sudah bisa menebak apa fungsi dari software ini bukan? TeraCopy 2.0 adalah software yang berfungsi untuk mempercepat proses Copy file sobat. Software ini sangat cocok bagi sobat yang sering transfer/copy file dengan size yang besar-besar. Tidak hanya dapat mempercepat proses copy saja, software TeraCopy Pro ini juga dapat meminimalisir terjadinya error ketika proses copy sedang berlangsung. Nah, beberapa hari yang lalu, Codesector telah merilis versi baru dari TeraCopy, yaitu versi 2.0.

Screenshot :


   TeraCopy adalah program yang dirancang untuk menyalin dan memindahkan file pada kecepatan maksimum dan fitur yang banyak, seperti :

  •     Salin file lebih cepat. TeraCopy menggunakan buffer yang disesuaikan secara dinamis untuk mengurangi waktu pencarian. Asynchronous copy mempercepat transfer file antara dua hard drive fisik.
  •     Pause dan melanjutkan transfer file. Jeda menyalin proses setiap saat untuk membebaskan sumber daya sistem dan lanjutkan dengan satu klik.[li]Pemulihan kesalahan. Jika dalam menyalin terdapat kerusakan, TeraCopy akan mencoba beberapa kali dan dalam hal buruk hanya bisa melompat file, tidak mengakhiri seluruh transfer.
  •     Daftar file interaktif. TeraCopy menunjukkan kegagalan transfer file dan memungkinkan Anda untuk memperbaiki masalah.
  •     Integrasi shell. TeraCopy dapat sepenuhnya menggantikan Explorer untuk menyalin dan fungsi bergerak, yang memungkinkan Anda bekerja dengan file seperti biasa.

Download Teracopy 2.0 + crack + serial dibawah ini :

TeraCopy_20_Beta_Final+serial.rar
Serial_teracopy2.0_Final.rar

Sekian artikel dari saya tentang  "Free Download TeraCopy 2.0 Final+crack+serial" semoga bisa bermanfaat untuk kita semua...

"Terima Kasih"

Komentar