Iklan

Winamp Pro 5.6 Full Version 2014

"Winamp Pro 5.6 Full Version 2014"

   Winamp adalah suatu pemutar media buatan Nullsoft, yang sekarang merupakan suatu cabang Time Warner. Winamp merupakan perangkat lunak freeware atau shareware yang dapat memainkan berbagi codec dan tipe audio dan juga dapat dikostumisasi.

Winamp versi terbaru :


  Winamp pertama diluncurkan oleh Justin Frankel pada tahun 1996. Pengembangan Winamp terkini mendapat pujian dari Ben Allison (benski), Will Fisher, Taber Buhl, Maksim Tyrtyshny, Chris Edwards
dan Stephen (Tag) Loomis.

  Pada tahun 2005, Winamp berkembang dari 33 juta pemakai bulanan sampai lebih 57 juta pengguna bulanan, menjadikan Winamp yang kedua yang sering digunakan untuk media pemutaran sedunia setelah Windows Media Player.

Tampilan Winamp Pro Full Version


   Winamp Pro Full Version 2014  Akhirnya setelah Winamp dikabarkan Pensiun ternyata kabar itu hanya kabar burung yang belum tentu kebenarannya hal ini dibuktikan oleh winamp dengan merilis Winamp Pro Versi Terbaru buat yang sudah penasaran seperti apa tampilan baru dari Winamp ini sobat download gratis dengan klik link download yang sudah saya sediakan dibawah ini..

Download :

Winamp_Pro_full_Version.rar

Update :

Jika Menginginkan Serial Winamp Pro Silahkan Lihat Dibawah ini :

Kumpulan Serial Winamp Pro All Version

  Sekian Postingan dari saya tentang "Winamp Pro 5.6 Full Version 2014" semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kita semua...

"Terima Kasih"

Komentar