Iklan

Cara Mudah Membuat Akun Adf.ly

"Cara Mudah Membuat Akun Adf.ly"



   Menghasilkan uang di internet saat ini memang sangat mudah. Berbagai cara dapat digunakan untuk mendapatkan penghasilan dari bermain internet, baik cara itu legal maupun ilegal. Dari berbisnis online yang mengeluarkan modal sampai berbisnis online yang gratis tanpa modal. Dari bermain-main yang menghasilkan uang sampai dengan kesenangan mencari sesuatu yang bersifat komersial. Semua dapat diubah menjadi uang di internet. Seperti bisnis yang satu ini, tidak perlu modal berpendapatan dolar. Cukup dengan kesenangan berbagi link, kita dapat mendapatkan dolar dengan mudah dan tanpa modal sedikitpun.

   AdF.ly, merupakan sebuah layanan website untuk memperpendek (shorter) link yang akan kita bagikan kepada orang lain/teman kita. Layanan ini sudah sangat populer dikalangan pengguna internet. AdF.ly memanfaatkan kelebihannya tersebut untuk menampilkan iklan yang telah memjadi member mereka lewat link yang kita pendekkan tersebut. Dan hal tersebut tidak ada ruginya bagi kita. Bahkan kita malah untung ketika ada orang yang klik link tersebut. Kita akan dibayar dengan dolar ketika ada orang klik link yang telah kita pendekkan tersebut.

   Bayaran dari klik link ini memang tidaklah besar seperti halnya PPC dan lainnya, tetapi kemudahan dalam menggunakan membuat orang berbondong-bondong menggunakannya. Cara menggunakan dan memendekkan link pun sangat mudah, cukup copy link dari asal, kemudian taruh di kotak shrink dan klik tombol shrink, selanjutnya bagikan link hasil shrink tadi. Dari link tersebutlah kita akan mendapatkan dolar yang tak ada hentinya ketika ada orang dan banyak orang klik link tersebut.

Langkah-langkah untuk mendaftar pun sangat mudah. Cukup bermodalkan alamat email valid dan identitas yang valid saja, dan ikuti langkah berikut :

  •     Siapkan alamt email yang valid, karena link notifikasi akun akan dikirimkan ke email tersebut.
  •     Masuklah ke halaman www.adf.ly/ 
  •     Klik Join Now dari halam tersebut.


  •     Isikan data-data lengkap pad kotak yang disediakan.


  •     Centang tanda Agree.
  •     Klik Join Now.
  •     Masuk Ke Email dan cari kemudia klik link notifikasi yang dikirimkan.
  •     Masuk dengan alamat email dan password yang tadi digunakan untuk mendaftar.
  •     Untuk pertama kali memulai memendekkan link, kita copy link yang akan dipendekkan. Kemudian paste pada tempat yang disediakan.


  •     Setelah ter-paste kita klik tombol shrink


  •     Hasil link pemendekan akan muncul, copy link tersebut dan bagikan kepada siapa yang anda mau. Link pemendekan ini akan aktif seterusnya walaupun dibiarkan.



Demikian cara mudah mendapatkan uang menggunakan link yang kita pendekkan.

   Nah, sekian dulu artikel dari saya tentang "Cara Mudah Membuat Akun Adf.ly" semoga bisa bermanfaat untuk kita semua..


"Terima Kasih"

Komentar

  1. ane baru coba cara ini gan..
    dan berhasil, seperti artikel saya musik klasik terbaik..
    makasih ya gan..

    BalasHapus

Posting Komentar