Cara Mudah Menggunakan Netcut Terlengkap

"Cara Mudah Menggunakan Netcut Terlengkap"


   Netcut adalah salah satu aplikasi yang berfungsi untuk menguasai suatu jaringan Hostspot. Dengan demikian anda dapat menggunakan seluruh jatah Bandwitch dari suatu jaringan wifi atau lan sebuah kantor. Aplikasi ini sangat berguna untuk internet gratis dan cepat.

   Cara kerja Netcut sangatlah sederhana. Netcut akan memotong semua akses dari komputer ke jaringan kecuali komputer admin. Admin yang memiliki akses ke jaringan menggunakan aplikasi netcut dapat menentukan siapa saja yang boleh mengakses jaringan hostpot/lan tersebut .

Penasaran..?? berikut ini cara menggunakan netcut :

Cara menggunakan netcut :

   1.    Download dahulu software netcut yang terbaru

Download DISINI

   2.    Install dan jalankan softwarenya di Komputer kamu
   3.    Scan dan pilih IP/Hostname/Mac Adress client yang diputuskan koneksinya dengan mengklick cut off.

Hati - hati jangan sampai anda memutuskan Ip anda sendiri.

   4.    User tersebut akan langsung terputus koneksinya dari server sampai anda membebaskannya atau dengan mengklick Resume atau di mengganti IP adressnya sendiri.

Screenshot Netcut :


   Netcut versi terbaru adalah Netcut 2.0 di lisensikan sebagai software freeware untuk sistem operasi latform windows.

   Tapi sebelum Melanjutkan Cara Mengatasi Software Netcut saya ingin berbicara dikit tentang Cara kerja Software NetcutNetcut adalah software yang hanya berkerja berdasarkan ARP Spoofing , ARP itu Adalah Address Resolution Protocol Masih belum Ngerti apa itu ARP.

   Seumpama : Mac Adress A, B, Dan C, ARP Spoofing itu Ingin Mengasosiasikan Mac Adress C Dengan IP adress Komputer lain.

   Kiriman paket data yang dikirimkan ke A Akan mengalami kesalahn Pengiriman Ke Komputer C
Dan “C” dapat dengan leluasa untuk Melakukan Cutoff data tersebut ke komputer G atau memodifikasi isi dari data paket sebelum dikirim.kan

Screenshot Netcut Defender :


Sehingga Untuk Mengatasi Hacker Yang menggunakan Netcut di publik Wifi adalah Dengan Cara :

from :

    Check ARP (Address Resolution Protocol)

  •        buka cmd (command prompt) pada start menu > run
  •        ketik arp -a, untuk meilhat ip router. dan akan terlihat 1 ip router, jika terlihat lebih dari satu ubah niat anda untuk Surfing karena protokol tidak encrypt seperti FTP dan HTTP login
  •        untuk menghindari Hacker Usil. untuk mengidentifikasi arp ip yang muncul ketikan perintah, tracert domain.com

    Ubah alamat ip Addres.karena netcut melisting ip addres di dalam jaringan, maka kamu harus mengganti alamat ip. saran saya ubah kedekat dengan ip server atau gateway untuk mengelabui si attacker netcut.

    Matikan layanan workstation.Run, kemudian ketik services.msccari layanan workstationjika sudah ketemu, klik kanan, properties, klik tombol stop

    Ganti hostname atau nama komputer anda.hostname yang tervisible sangat rentan sekali untuk diserang, oleh karena itu disarankan untuk mengganti dengan hostname yang dekat dengan kepentingan jaringan.

    Bisa menggunakan software bantu/Penangkal.cari software anti NetCut atau Anti Arp, sebelum berselancar untuk pertama kali menghidupkan wifi anda pastikan Anti NetCut atau AntiARP anda telah aktif.

    Serang balik si attacker. karena si pengguna netcut ini sebagai gateway, banjiri komputer dia dengan ping secara terus menerus dengan mengetikan “ping google.com -t” pada cmd (command prompt) run. cara ini akan membuat komputer pengguna netcut hang.

    Gerak-gerik pengguna NetCut. Kalau tiba2 koneksi putus secara aneh atau serentak seluruh user tanpa ada warning dari pihak admin/server/ICT sekolah, coba kamu perhatikan salah satu user yg terlihat santai dan masih tetap online dengan lancar atau coba melihat laptop yang dibiarkan menyala tapi ada proses download, kemungkinan itu pengguna netcut.

    Sekian dari saya tentang "Cara Mudah Menggunakan Netcut Terlengkap" semoga bermanfaat karena berbagi itu indah, kalo pengguna banyak ya wajar karena wifi public...

"Terima Kasih"