Iklan

Free Download Cisco Packet Tracer 6.0.1 Full Version

"Free Download Cisco Packet Tracer 6.0.1 full version"

   Aplikasi simulasi jaringan komputer terbaru untuk anak teknik komputer jaringan (TKJ) dan Teknik Informatika. Halo kawan, kali ini saya akan membagikan sebuah perangkat lunak yang sudah tidak asing lagi dikalangan pelajar jurusan IT dan SMK jurusan TKJ.

   Software ini adalah digunakan untuk mendesain dan merancang sebuah jaringan dengan mensimulasikan hubungan antara dua komputer atau lebih yang saling terhubung dan di konfigurasi menggunakan IP address.

   Cisco Packet Tracer adalah program simulator jaringan. Biasanya sebelum Admin membuat sebuah konfigurasi jaringan yang sesungguhnya, maka terlebih dahulu admin jaringan komputer akan melakukan simulasi desain jaringan baik itu LAN, WAN, MAN maupun jaringan Wireless (Wi-Fi) semuanya akan sangat mirip seperti desain jaringan yang sesungguhnya dengan menggunakan alat ini. Dengan melakukan simulasi jaringan seperti apa yang akan di rancang, Software inilah yang sangat cocok dan bermanfaat untuk jaringan yang kompleks. Tetapi sayangnya aplikasi ini hanya memiliki komponen fisik yang terbatas.

   Namun pada versi packet tracer yang terbaru ini akan ada penambahan kompunen hardware yang lebih luas, seperti Laptop, HP PDA, Tablet dan banyak yang lainnya. Software ini wajib anda miliki jika Anda adalah seorang pelajar di jurusan Informasi dan Teknologi (IT).

Screenshot :



Download Cisco Packet Tracer 6.0.1 Dibawah ini :

Cisco_Packet_Tracer_601_2.rar 

Rincian File :

  •     Nama File          : Cisco Packet Tracer 6.0.1.exe
  •     Ukuran File        : 53.43 MB
  •     OS                    :  Semua macam Windows
  •     Link Download  : 4Shared

   Sekian dulu artikel dari saya tentang "Free Download Cisco Packet Tracer 6.0.1Full Version" Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kita semua....

"Terima Kasih"

Komentar

Posting Komentar