Iklan

Free Download Game Angry Birds Versi 4.0.0 Terbaru

"Free Download Game Angry Birds Versi 4.0.0 Terbaru"



   Halo Sobat, Kali ini kreasi kita akan membagikan sebuah update game lucu, unik, dan menarik yang paling kalian suka, Angry Birds 4.0.0 Classic for PC / Komputer / Laptop yang akan sangat menghibur dan menyenangkan hari-harimu.

   Game ini adalah versi terbaru yang terdapat penambahan level, karena dan karakter burung baru dan musuh baru yang lebih menantang.

   Game Angry Birds adalah game strategi buatan Rovio. Game ini sangat populer dan sudah sangat di kenal oleh setiap masyarakat terutama dikalangan anak kecil sangat gemar sekali memainkan game unik yang sangat menghibur ini.

   Game ini penuh dengan tantangan yang menarik, dimana Anda di tuntut untuk dapat mengalahkan semua musuh yaitu (para babi hijau yang jelek) untuk dapat melanjutkan level berikutnya. untuk dapat mengalahkan mereka, Anda harus memiliki strategi terbaik agar Anda tidak kehabisan si burung pemarah. Anda harus melemparkan beberapa burung dan menghancurkan tempat para babi hingga mereka semua terjatuh dan tertimpa rumah mereka hingga mereka mati dan Anda memenangkan permainan dan melaju ke level berikutnya.

   Pada Game Angry Birds v4.0.0 for laptop ini memiliki fitur yang lebih menantang, Anda akan sangat memerlukan logika, keterampilan, dan kekerasan untuk menghancurkan musuh karena pada versi ini terdapat update penambahan level dan arena baru yang lebih menantang ketrampilan Anda.

Screenshot :


Rincian File:


  •     Nama File         : AngryBirdsInstaller_4.0.0.rar
  •     Ukuran File       : 69.29 MB

Download File Dibawah ini : 

 Angry Birds Versi 4.0.0.rar

Minimum System Requirements :

  •     OS         : Windows XP SP3
  •     RAM     : 512MB
  •     Internet Connection required for activation

   Sekian artikel dari saya tentang  "Free Download Game Angry Birds Versi 4.0.0 Terbaru" Semoga bermanfaat untuk kita semua...

 Selamat Mencoba...

"Terima Kasih"

Komentar