Cara Membuat Apple ID Tanpa Kartu Kredit

"Cara Membuat Apple ID Tanpa Kartu Kredit"


   Sebagai pengguna produk Apple tanpa mempunyai kartu kredit memang susah. Hidup jadi tergantung dengan Gift Card atau aplikasi hadiah (gift) dari pengguna lain yang mempunyai kartu kredit.

   Banyak yang bertanya kepada kami, bagaimana caranya membuat akun Apple ID untuk di pake di iTunes Store, App Store untuk iOS dan Mac tanpa perlu mempunyai kartu kredit. Cara berikut ini dapat mengakali pembuatan Apple ID dengan pilihan pembayaran None.

   Cara berikut ini membutuhkan iTunes versi berapapun untuk Windows atau Mac. Sebaiknya gunakan iTunes versi terbaru.

Caranya Ikuti Langkah-langkah Dibawah Ini :

   1.   Silahkan Download DISINI

   2.   Buka iTunes kemudian Log Out dari Apple ID yang saat ini sedang dipakai.


   3.   Setelah sukses log-out, cari aplikasi yang gratisan di App Store. Sebagai contoh, saya mencari aplikasi MM Reader. Kemudian klik tombol Free, yang dipakai untuk mengunduh aplikasi.

   4.   Karena belum mempunyai akun, akan muncul jendela untuk login. Tekan tombol Creat Apple ID untuk membuat akun baru.

 
   5.   Sekarang di iTunes akan muncul halaman pendaftaran Apple ID baru. Klik continue dan sanggupi perjanjian yang disuguhkan oleh Apple. Di halaman selanjutnya, akan diminta detil-detil Apple ID kamu. Username kamu adalah alamat email yang dipakai. Pastikan alamat email tersebut belum terasosiasikan dengan layanan Apple lainnya. Isi form tersebut dengan benar, kemudian setelah selesai klik tombol Continue.


   6.   Setelah itu akan dilanjutkan ke halaman metoda pembayaran, akan tersedia Payment Method None yang sudah terpilih. Bagian tersebut tidak perlu diubah, kamu cukup isi Billing Address. Masukan data alamat yang benar, kalau fiktif bisa terendus oleh Apple yang akan mengakibatkan akun kamu diblok.

   7.   Setelah beres, di halaman selanjutnya akan muncul pemberitahuan bahwa kamu harus verifikasi email yang tadi kamu pakai. Lakukan segera, cek Inbox, cek folder Spam apabila tidak ada di Inbox.

   8.   Setelah verfikasi dilakukan, kamu sudah bisa menjelajah iTunes Store, Mac dan iOS App Store dengan akun baru tanpa perlu memakai kartu kredit atau iTunes Gift Card.

   Trik ini dilaksanakan pada iTunes Store Indonesia. Saya tidak tahu, apakah trik ini bisa juga dipakai di store negara lain atau tidak. Bagi yang mencoba di negara lain, silakan berbagi di komentar di bawah.

   Nah, Sekian dulu artikel dari saya tentang "Cara Membuat Apple ID Tanpa Kartu Kredit" Semoga  artikel ini bisa bermanfaat untuk kita semua...

"Terima Kasih"