Iklan

Cara Membuat Game 3D Dengan Unity 3D + Patch

"Cara Membuat Game 3D Dengan Unity 3D + Patch"


   Hallo, Sobat Kreasi Kita..? Pernah memainkan game di ponsel atau PC? Game apa saja yang agan suka? Bagaimana pembuatan game tersebut? Pernah dengar Unity 3D? Jika belum atau ingin tahu lebih lanjut, simak penjelasan berikut:

APA ITU UNITY?

   Unity adalah game engine yang dikembangkan oleh Unity Technologies. Pertama kali diluncurkan pada tahun 2005, dan terus mengalami perkembangan sampai dengan versi terbarunya (Unity versi 4) yang diluncurkan tahun 2012 lalu.


APA SAJA FITUR DALAM UNITY?

  •     Menyediakan tools yang terintegrasi untuk proses pembuatan game.
  •     Editor yang terintegrasi.
  •     Asset workflow yang memudahkan untuk mengatur aset (image, sound, dll) yang akan digunakan di dalam game.
  •     Tersedia Unity WorkFlow
  •     Unity juga memungkinkan untuk membuat game setingkat game EA atau Ubisoft dengan menyediakan fitur rendering, lighting, sound fx, physics dll. Untuk lebih lengkapnya agan bisa baca di sini.
  •     Unity3d_publish dengan Unity, publish game dengan target multiplatform mulai dari PC/Mac, mobile (iOS, Android), Web sampai dengan konsol.
  •     Unity memiliki asset store yang memungkinkan untuk mendapatkan aset-aset yang dibutuhkan untuk membuat game, mulai dari model karakter, sound fx, sampai dengan tutorial. Serunya lagi, agan juga bisa membuat aset dan jual lewat asset store tadi.
  •     Unity juga didukung oleh komunitas pengguna yang bisa menjadi tempat untuk saling berbagi, berdiskusi dan belajar.

ScreenShot :










 UNITY UNTUK PEMULA ATAU MASTER?

   Jawabannya adalah seimbang karena Unity dilengkapi dengan tutorial yang bisa diunduh atau diakses di halaman web http://unity3d.com/. Disana juga terdapat forum untuk menanyakan seputar Unity Software dan Unity Game.

Langsung saja Jika Anda berminat silahkan download dibawah ini :

Download File :

 Free Download Unity
 Free Download Patch Unity

Passwords : www.kreasikita32.blogspot.com

Cara Aktifasi :

  1.    Jalankan patch
  2.    Pada Program Installasi Pilih C:programFile/Unity/Editor
  3.    Ganti kode patch sesuka anda
  4.    Klick Pacth
  5.    Selesai

   Ada ratusan game yang berhasil dibuat dengan Unity, baik 2D maupun 3D. Salah satu yang terkenal adalah DreadOut, Developer Digital Happiness menggunakan Unity 3D untuk membuat game DreadOut.

   Beberapa game yang ane ketahui adalah Temple Run, Bad Piggies, Dead Trigger, Three Kingdom Online, dan game lainnya bisa dilihat disini.

UNITY SOFTWARE GRATIS ATAU BERBYAR?

Ada 2 versi Unity, yaitu versi gratis dan berbayar. Versi gratis bisa diunduh di situs resmi Unity dan agan akan diberikan trial 30 hari Unity Pro jika mengunduh Unity versi gratis.

   Namun setelah searching di Google agak lama akhirnya ane menemukan crack Unity. Berlaku untuk versi 4 keatas, dengan crack ini agan bisa merasakan fasilitas Unity Pro walau hanya menggunakan Unity Free.

Made by Unity

   Nah, Sekian dulu artikel dari saya tentang "Cara Membuat Game 3D Dengan Unity 3D + Patch" Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kita semua...

"Terima Kasih"

Komentar

  1. anjay double sh.st sama adf.ly -_-

    BalasHapus
  2. ada versi barunya ga versinya 5.1.2f1, kl boleh tau apa link tempat cari pact unity.

    BalasHapus
  3. ada versi barunya ga versinya 5.1.2f1, kl boleh tau apa link tempat cari pact unity.

    BalasHapus
  4. Terimakasih atas informasinya gan. Tambah lagi informasinya !!!

    Visit : http://www.rajalistrik.com/

    BalasHapus
  5. apakah aman kalau menggunakan versi yang patch???

    BalasHapus

Posting Komentar