Iklan

Download Microsoft .NET Framework 4.5.1 Offline Installer Terbaru

"Download Microsoft .NET Framework 4.5.1 Offline Installer Terbaru"


   Posting kali ini saya akan sharing sebuah .net framework, apakah sobat pram-software tahu apa .net framework jika belum tahu tenang saja nanti akan saya jelaskan di bawah secara lengkap. perlu diketahui driver ini tidak membutuhkan berbagai hal yang berbau full version seperti crack, patch, keygen, serial, dll. karena memang ini merupakan gratis, jadi kita tidak perlu membuat driver ini full version. oke sebelum saya masuk ke inti post akan saya jelaskan terlebih dahulu detail postingan ini, judul postingan kali ini adalah Download Microsoft .NET Framework 4.5.1 Offline Installer Terbaru. dan artikel yang akan saya sampaikan kali ini berdekripsi Free Download Microsoft .NET Framework 4.5.1 (x86/x64) Offline Installer For Windows Update Terbaru. oke langsung saja kita masuk ke inti postinganya.

   Microsoft .NET Framework (dibaca Microsoft Dot Net Framework) atau lebih dikenal dengan singkatan dot net (tidak berhubungan dengan domain .net) merupakan sebuah perangkat lunak kerangka kerja yang berjalan utamanya pada sistem operasi Microsoft Windows, saat ini .NET Framework umumnya telah terintegrasi dalam distribusi standar Windows (mulai dari Windows Server 2003 dan versi-versi Windows yang lebih baru). Kerangka kerja ini menyediakan sejumlah besar pustaka pemrograman komputer dan mendukung beberapa bahasa pemrograman serta interoperabilitas yang baik sehingga memungkinkan bahasa-bahasa tersebut berfungsi satu dengan lain dalam pengembangan sistem.

   Berbeda halnya dengan tipikal aplikasi konvensional umumnya, program yang ditulis dengan memanfaatkan .NET Framework berjalan pada lingkungan perangkat lunak melalui Common Language Runtime, dan bukan perangkat keras secara langsung. Hal ini memungkinkan aplikasi yang dibuat di atas .NET secara teoritis dapat berjalan pada perangkat keras apapun yang didukung oleh .NET Framework. Perangkat lunak ini adalah kunci penawaran utama dari Microsoft, dan dimaksudkan untuk digunakan oleh sebagian besar aplikasi-aplikasi baru yang dibuat untuk platform Windows.

   Mungkin ada pertanyaan mengapa saya menyediakan link download untuk .NET Framework 4.5.1 versi offline installer, ini saya gunakan agar anda tidak perlu menginstall driver ini sambil online, jadi anda bisa mendonwloadnya di warnet, kemudian menginstallnya di laptop/komputer anda.

Screenshot Features and Updates :


   Apakah anda tertarik untuk memiliki driver terbaru ini untuk laptop/komputer anda. langsung saja download, nanti link downloadnya akan saya tautkan di bawah. tapi lihat dulu info tentang system requirments, fitur baru..

Download File :

Free Download Microsoft .NET Framework 4.5.1.rar

Passwords : www.kreasikita32.blogspot.com

   NET Framework 4.5.1 juga mendukung penggunaan C#, Visual Basic dan F # kode. Selain itu, .NET Framework 4.5.1 menyediakan peningkatan bahasa dan kerangka kerja berikut ini :

  •     Peningkatan kinerja dan keandalan
  •     Kemampuan untuk menangguhkan dan melanjutkan operasi dalam kerangka halaman ASP.NET
  •     Kemampuan untuk meringkas besar objek tumpukan pada permintaan
  •     kontrol Edit dan lanjutkan 64-bit
  •     Kemampuan untuk melacak dan contoh aktivitas
  •     Perbaikan yang membuat sambungan SQL lebih tahan
  •     Kemampuan untuk mengatur kembali nilai-nilai

Supported Operating System :

Windows 7 Service Pack 1, Windows 8, Windows Server 2008 R2 SP1, Windows Server 2008 Service Pack 2, Windows Server 2012, Windows Vista Service Pack 2 32-bit and 64-bit

Hardware Requirements :

  •    1 GHz or faster processor
  •    512 MB of RAM
  •    850 MB of available hard disk space (x86)
  •    2 GB of available hard disk space (x64)

   Nah sekian dulu artikel dari saya tentang "Download Microsoft .NET Framework 4.5.1 Offline Installer Terbaru" Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kita semua...

"Terima Kasih"

Komentar


  1. Learn Dot Net Training in Chennai at Credo Systemz. Training offered by MNC Experts. Rated as Best .Net Training Institute in Chennai. Learn C# & ASP.Net Course with 100% Placement.

    .NET Framework developed by Microsoft is an integral part for most of the primary applications running on Windows. .NET with its consistent and comprehensive programming model, created a technological revolution in recent years. Applications built using .NET has the capability to entice the user with visually stunning experiences along with faultless and secured communication system.

    Top 10 Dot Net Training Institute in Chennai

    BalasHapus
  2. Thanks for sharing the knowledgeable stuff to enlighten usno words for this amazing blog.. learnt so many things I recommend everyone to learn something from this blogger and blog.. I am sharing it with others also..
    Summer training in Lucknow
    SAP training in Lucknow
    SAP FICO training in Lucknow
    Python Training in Lucknow
    Digital marketing training in Lucknow
    PHP Training in Lucknow
    Android Training in Lucknow
    am going to share it with others also, it is a nice article

    BalasHapus
  3. Great article, It's one of the best content in your site. I really impressed the post. Good work keep it up. Thanks for sharing the wonderful post.See also Best International School.
    Best CBSE School in Ballia

    BalasHapus
  4. Great article, It's one of the best content in your site. I really impressed the post. Good work keep it up. Thanks for sharing the wonderful post.
    Best Chicken kurti

    BalasHapus
  5. Nice Blog With Full of Knowledge
    Thanks For Sharing.....
    Our Dietician is providing Best Diet & Nutritionist Counselling In Delhi,Fat Problem Solution In Delhi,Nutrition In North Delhi,Lifestyle Counselling In North Delhi,Nutritionist In North Delhi,Weight Loss Counsultant In North Delhi,Best Dietician In Delhi NCR,Dietician In Ashok Vihar,Best Dietician Near me Visit Us:-https://www.dietncure.com/
    Best Dietician
    Best Nutritionist in Delhi
    Best dietitian in North Delhi
    Weight Loss Dietician In Delhi

    BalasHapus
  6. Nice blog with full knowledge
    thanks for sharing...
    Our aim to organized training facilities in which you got Technical skills may get you the job such as Best IELTS Coaching Center In Gurgaon,Best Spoken English Classes In Gurgaon,Best Soft Skills Training In Gurgaon,Corporate Training In Gurgaon,Safety Management Training In Gurgaon,Best Personality Development Training Institute In Gurgaon,Best Spoken English Classes,Best Coaching For IELTS,Best Online Training For IELTS,Online Coaching Institute For Corporate Training Visit us:-https://www.converseeplus.com/
    Best IELTS Coaching Center In Gurgaon
    Best Spoken English Classes In Gurgaon
    Best Soft Skills Training In Gurgaon
    Corporate Training In Gurgaon
    Safety Management Training In Gurgaon
    Best Personality Development Training Institute In Gurgaon

    BalasHapus
  7. Microsoft .Net Framework 4.5.1 Offline Installer Terbaru >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Microsoft .Net Framework 4.5.1 Offline Installer Terbaru >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Microsoft .Net Framework 4.5.1 Offline Installer Terbaru >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK zQ

    BalasHapus

Posting Komentar