Iklan

Free Download LINE untuk PC

"Free Download LINE untuk PC"


   Line untuk PC adalah aplikasi baru tersedia untuk hampir semua platform komunikasi. LINE adalah tersedia untuk sistem operasi utama perangkat mobile seperti Android, Iphone, Windows Mobile, dan Blackberry. Selain itu, adalah mungkin menginstal GARIS di komputer dengan sistem operasi Windows dan Mac OS.

Line Installasi :


   Instal Line untuk PC (Line PC) pada komputer Anda dan membuat panggilan gratis dengan kontak Line Anda, Line Untuk PC tersedia di negara-negara yang paling penting seperti United Estates, Inggris Raya, Jerman, Indonesia.

   Line untuk PC (Line PC) adalah yang pertama pesan instan App dari berbagai negara seperti India, Spanyol, dan sekarang Line untuk PC ingin mendapatkan bagian dari Amerika Serikat pasar Amerika.

   Line untuk PC (Line PC) bekerja seperti versi yang kami miliki di ponsel kita, jika kita ingin mengirim pesan ke kontak, kita klik pada kontak dan chatting dibuka dengan kontak tersebut. Di sini kita bisa menulis, mengirim foto, video, emoticon, stiker dan kami memiliki pilihan "Panggilan bebas" yang memungkinkan kita untuk memanggil kontak ini begitu bebas.

Screenshot :


   Line untuk PC (Line PC) benar-benar gratis, Anda tidak perlu membayar apapun untuk setiap operator telepon dengan menempatkan panggilan dengan Line. Hal ini karena Line menggunakan koneksi data kami untuk mengirim suara, teknologi ini tidak baru, itu dikenal sebagai VoIP atau Voice over IP. Bekerja seperti SKYPE, namun dengan fitur khusus yang dapat Anda hubungi nomor telepon kontak dan bukan account email dari pengguna sebagai SKYPE tidak.

Download File :

Free Download LINE untuk PC.rar

Passwords : www.kreasikita32.blogspot.com

Keterangan :

  • License            : Free
  • Language         : English
  • OS                  : Windows 7 and All Version
  • Latest version  : 3.7.5.98
  • Size                 : 16.7 Mb

   Nah, Sekian dulu artikel dari saya tentang "Free Download LINE untuk PC", Semoga artikel ini biasa bermanfaat untuk kita semua..

"Terima Kasih"

Komentar

Posting Komentar