Google Chrome v38 Beta (Offline Installer)

"Google Chrome v38 Beta (Offline Installer)"


   Google Chrome, Siapa yang tidak kenal dengan Google Chrome, Browser yang telah berhasil mengalahkan Firefox sebagai Browser paling populer tahun 2014 ini memang cukup fenomenal, selain ringan, Chrome juga memiliki banyak kelebihan, seperti banyaknya ekstensi yang bisa dipasang hingga responnya yang cepat dan terintegrasi dengan Google Account.

   Jika kamu mendownload langsung dari http://www.google.com/chrome, yang terjadi adalah kamu akan mendapatkan Online Installer, yang berarti kamu harus mendownload lagi dari Internet. Nah, kalau yang saya bagikan ini adalah Offline installer.

Screenshot :


   Ada satu fitur yang cukup menarik, dengan melakukan sign in ke Google Chrome maka semua data serta bookmark akan tersimpan ke dalam ID kalian, sehingga ketika menggunakan komputer atau laptop lain kalian hanya perlu sign in menggunakan ID tersebut.

Download File :

Free Download Google Chrome v38.rar
Free download Google Chrome Update Terbaru

Passwords : www.kreasikita32.blogspot.com

Selain itu, Google Chrome juga memiliki beberapa fitur menarik seperti :

One box for everything
   Ketik di address bar dan dapatkan saran untuk pencarian dan halaman web.

Thumbnails of your top sites
   Akses halaman favorit kalian dengan kecepatan kilat langsung dari tab baru.

Incognito mode
   Tidak ingin halaman yang kalian kunjungi untuk muncul di riwayat Web? Kalian bisa menggunakan Incognito mode untuk browsing.

Safe browsing
   Google Chrome akan memperingatkan jika kalian hendak mengunjungi halaman yang dicurigai phishing, malware, atau situs dinyatakan tidak aman.



   Nah, sekian dulu artikel dari saya tentang "Google Chrome v38 Beta (Offline Installer)" Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kita semua...

"Terima Kasih"