Friday, 19 September 2014

Kumpulan Serial Winamp Pro All Version Terbaru

"Kumpulan Serial Winamp Pro All Version Terbaru"


   Winamp adalah salah satu alat pemain musik yang paling populer di kalangan pengguna PC. Bukan hanya penampilannya saja yang membuat orang tertarik akan tetapi fitur-fitur yang diberikan oleh software buatn Microsoft ini memang telah terbukti paling bagus dibandingkan dengan pemain-pemain musik lainnya. Winamp dapat memainkan segala jenis file baik file musik , video maupun file multimedia lainnya.

   Bahkan versi terbarunya dapat memainkan segala jenis file tanpa harus menginstall codec terlebih dahulu, inilah keunggulan yang dimiliki oleh winamp sehingga menjadi pilihan bagi banyak orang.

   Meskipun begitu, Winamp Pro bukanlah gratis, sobat harus mengeluarkan uang yang sangat banyak jumlahnya, (soalnya harga Winamp Pro pake dollar) untuk mendapatkan versi pronya. Tapi jangan khawatir soalnya ada cara praktis membuat Winamp Free menjadi Pro. Caranya gak rumit-rumit banget sih, cuma perlu beberapa serial number dan langkah penginstallannya. Ini saya helaskan di bawah.

Berikut serial numbernya :


   Silahkan mencoba dengan serial-serial number diatas untuk mengaktifkan Winamp Pro 5 keatas akan tetapi setelah saya coba serial-serial number ini juga berfungsi untuk versi yang terbarunya, jadi gak perlu takut out to date! Jadi jangan lewatkan kesempatan ini karena masa expired serial-serial diatas sangat terbatas alias unlimited.

Cara memasukan serial-serial number diatas, ikuti langkah-langkah dibawah ini :

  •     Jalankan Program Winamp Anda (kalau yang belum punya download dulu DISINI)
  •     Pilih menu "option" lalu pilih menu "references"
  •     Kemudian pilih opsi Winamp Pro (Letaknya paling atas)
  •     Masukan salah satu Name dan Serial diatas dalam Registrasi seperti yang terdapat dalam gambar di bawah ini :


  •     Kemudian klik tombol Submit Registration Key
  •     Restarst program Winamp anda dan Winamp Free Anda akan berubah menjadi Winamp Pro.


  •    Dan hasilnya seperti gambar diatas ini yang berarti Winamp sudah menjadi Pro..

Selamat Mencoba...!!
And Enjoy with your Winamp Pro...!!

   Nah, Sekian dulu artikel dari saya tentang "Kumpulan Serial Winamp Pro All Version Terbaru" Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kita semua...

"Terima Kasih"

0 comments:

Post a Comment