Iklan

VPN Gate Membuka Situs yang Diblokir

"VPN Gate Membuka Situs yang Diblokir"


   VPN GATE Client  adalah perangkat lunak klien VPN khusus untuk terhubung ke Server VPN Relay Publik online daftar server VPN VPN Gerbang Proyek. Hal ini sangat mirip dengan Tor, bagaimanapun, VPN Gate lebih mudah digunakan dan setiap jenis protokol dapat ditransmisikan. VPN Gate lebih cepat dari Tor atau sistem anonim-Internet lainnya. VPN Gerbang Proyek Percobaan Akademik (http://www.vpngate.net/) adalah layanan online sebagai penelitian akademis di Graduate School of University of Tsukuba, Jepang.

   Tujuan dari penelitian ini adalah untuk memperluas pengetahuan tentang "Global Distributed VPN Relay Publik Server". VPN Gerbang terdiri dari banyak VPN Publik Sungguh Server. Secara global-didistribusikan relawan anonim memberikan masing-masing Server VPN Relay Umum di PC rumah mereka, dan direktori server VPN Gerbang memberikan daftar server VPN aktif.

   Seperti yang Anda lihat di http://www.vpngate.net/en/lastlog.aspx, sejumlah besar pengguna dari negara-negara di seluruh dunia menggunakan VPN Gerbang untuk mengakses ke situs web di luar negeri. Ada banyak negara yang memiliki "Firewall Pemerintah" untuk memblokir akses kebebasan internet warga negara mereka. VPN Gate adalah layanan yang membantu orang-orang seperti untuk memotong sensor oleh Firewall Pemerintah. University of Tsukuba VPN Gerbang Proyek sedang berjuang untuk mewujudkan era baru penggunaan VPN dari semua orang dan setiap negara di luar perbatasan.

Screenshot :


   Virtual Private Network atau yang disingkat VPN merupakan saluran komunikasi khusus jaringan internet yang efesien. Sebagai contoh, VPN biasanya digunakan oleh komunitas bisnis yang melakukan berbagai kegiatan dalam lingkungannya yang memerlukan keamanan jaringan sendiri di internet. Fungsi dari VPN ialah memberikan koneksi yang sangat aman antara jaringan pribadi yang terhubung melalui internet.

   Sedangkan VPN Gate (VPN Gate Academic Expreiment Project) adalah layanan online sebagai penelitian akademis di Sekolah Tinggi Universitas Tsukuba, Jepang

Download File :

Free Download VPN Gate.rar

Passwords : www.kreasikita32.blogspot.com

Keterangan :

  •     Versi            : 4.10 Build 9473
  •     Ukuran File  : 36.95MB
  •     OS              : Windows 98 / Me / 2000 / XP / 2003 / Vista / Server 2008/07/08
  •     Lisensi         : Free

   Nah, Sekian dulu artikel dari saya tentang "VPN Gate Membuka Situs yang Diblokir" Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kita semua...

"Terima Kasih"

Komentar

Posting Komentar