Iklan

Adobe Flash Player v15.0 Offline Installer

"Adobe Flash Player v15.0 Offline Installer"


   Adobe Flash player merupakan sebuah plugin yang sangat diperlukan oleh browser agar bisa membuka file flash di sebuah blog atau website, plugin ini juga diperlukan agar anda bisa membuka video flash di internet seperti video youtube.

   Untuk kemudahan proses instalasi flash player pada komputer anda, disini telah saya sediakan flash player v.15.0 offline installer, flash player offline atau stand alone installer 15 ini setelah anda download bisa diinstall pada banyak komputer tanpa harus download lagi.

   Ada 2 versi, yaitu flash player Online Installer dan Offline untuk browser (firefox, chrome, opera, safari dll) berbeda dengan flash player yang online installer, flash player offline lebih cepat diinstall karena tak membutuhkan koneksi internet untuk menyelesaikan proses instalasi, jika versi online anda harus memiliki koneksi internet yang kuat agar proses instalasi berjalan lancar tanpa gangguan.

Screenshot :


Download File :

Adobe Flash Player v15.0 Offline Installer.rar

Passwords : www.kreasikita32.blogspot.com

Keterangan :

  •    Version         :    15.0.0.189
  •    Date Added  :    October 15, 2014
  •    OS               :    Windows XP/2003/Vista/Server 2008/7

   Nah, Sekiandulu artikel dari saya tentang "Adobe Flash Player v15.0 Offline Installer" Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kita semua...

"Terima Kasih"

Komentar

  1. nuyari dollarnya jangan KETERLALUAN om.... ente kayak babi

    BalasHapus
  2. Techers247 is a platform for Adobe Customers Service who get Solutions of All Adobe Technical issues online.Call us at our Toll Free ( +1-844-898-4398) to get instant Online Support.

    BalasHapus

Posting Komentar