Iklan

Download Emulator PS1 Untuk PC Terbaru

"Download Emulator PS1 Untuk PC Terbaru"


   Kali ini saya akan membagikan sebuah Emulator PS1 atau ePSXe 1.9.0 ini merupakan sebuah emulator untuk memainkan game Playstation 1 di PC atau Laptop kita. Jadi kita tidak usah repot-repot membeli PS1 yang harganya mungkin masih ratusan ribu rupiah.

   Epsxe adalah sebuah emulator untuk memainkan game PS1 di PC. sebelum kalian bisa menggunakan emulator PS ini. anda mesti punya BIOS nya dulu agar emulator ini berjalan. tapi saya sudah sertakan BIOS + Plugin nya . Jadi kalian tinggal menjalankannya saja. tentu saja kalian mesti punya iso PS nya dulu. dengan emulator ini, kalian bisa menjalankan file ISO/BIN Playstation ataupun menjalankan dengan CD PSnya. tapi kalau menggunakan emulator, lebih baik jalankan file ISO/BIN aja, biar lancar .

   Saya sendiri masih hobi main game PS1 walaupun udah agak ketinggalan zaman yang dimana game sekarang graphic nya sudah mantap. tapi, untuk penggemar setia PS1 ataupun yang masih suka main. Emulator ini aku rasa sangat Cocok.

Screenshot :


System Requirements :

  •     Processor: Pentium 200 MHz, recommended Pentium 3 at 1 GHz
  •     RAM: 256 MB RAM, recommended 512 MB RAM
  •     Video card: 3D capable video card with support for OpenGL, DirectX, or Glide
  •     Operating system: Windows or Linux
  •     CD-ROM: 16x or faster (optional)

Download File :

Free Download ePSXe 1.9.0.rar

Atau

Free Download ePSXe 1.9.0.rar

Passwords : www.kreasikita32.blogspot.com

Cara Penggunaan :

  1.     Downlaod Emulator ePSXe 1.9.0
  2.     Extact file ePSXe1.9.0.rar
  3.     Untuk memainkan game, caranya klik File - run ISO
  4.     Lalu pilih salah satu game yang ingin dimainkan, dan tentu saja game harus berformat *.ISO, *.BIN, *.IMG, *.CUE, *.MDS, *.CCD
  5.     Enjoy!

   Untuk pengaturan seperti video, suara, joystick, memory card dll bisa sobat configurasikan sendiri karena bisa dibilang cukup mudah.

   Nah, Sekian dulu artikel dari saya tentang "Download Emulator PS1 Untuk PC Terbaru" Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kita semua...

"Terima Kasih"

Komentar

  1. Blog yg sangat tidak recomended, terlalu banyak iklan, dan ujung2nya linknya mati.

    BalasHapus

Posting Komentar