Iklan

Mozilla Firefox 33.0 Beta Offline Installer Terbaru

"Mozilla Firefox 33.0 Beta Offline Installer Terbaru"


   Mozilla Firefox masih tetap merajai sebagai raja prambanan browser . dan di versi  Terbaru  ini. Mozilla firefox terus memberikan kontribusi dalam memperbaiki bug bug  yang ada demi membuat aman penggunanya.

   Di belakangnya, terpopuler juga ,Google chrome dan internet Explorer terus berusaha memacu kepintaran guna memperebutkan tahta dari raja browser itu.

   Demi mengikuti di era persaingan mereka , merasakan prambanan yang  terupdate dan versi stabil adalah suatu keharusan.  dan saatnya kini melakukan hal tersebut dengan versi terbarunya Mozilla Firefox . Di versi terbaru ini, Mozilla Memberikan Tampilan yang lebih lembut dari versi Terdahulu, lebih smooth, ringan dan Betah untuk di gunakan, tampilanya semakin simple, dan tidak terlihat berat.

Screenshot :


Tentang Mozilla Firefox 32.0.3

   Mozilla hadir di pasaran ketika Internet Explorer dan yang lain sudah bersaing atas pelanggan. Ia menawarkan sesuatu yang berbeda dari peramban-peramban yang lain, Bukan hanya ia lebih cepat dan lebih mudah untuk digunakan dari pada yang ada, tetapi ia merupakan sumber terbuka. Sebuah program sumber terbuka yang membuat pengkodean tersedia untuk semua orang, yang pada gilirannya berarti semua orang dapat merenggut, melakukan penambahan dan membuat fasilitas lebih untuk program, dan tentu saja apa yang mereka lakukan untuk Mozilla FireFox.

   Sebab dengan kode sumber terbuka ini, FireFox hadir dilengkapi dengan sejumlah besar pengaya yang dapat memperkaya pengalaman menjelajah internet anda. Setelah FireFox terbukti begitu populer, Google Chrome dan Internet Explorer Microsoft juga mulai merilis pengaya untuk peramban mereka, tetapi FireFox telah menjadi yang pertama ada dan tetap sebagai satu yang paling serba guna dan peramban internet yang berlimpah di pasaran.

Download File :

Mozilla Firefox 33.0 Beta Offline Installer Terbaru.rar

Password : www.kreasikita32.blogspot.com

Keterangan :

  • Ukuran File               : 33.65 MB
  • Versi                         : 32.0.3
  • Terakhir di-update     : 25/9/2014
  • OS                           : Windows XP, Windows Vista, Windows 8, Windows 7
  • Bahasa                     :    Bahasa Indonesia, Bahasa Spanyol, Bahasa Jerman, Bahasa Inggris, Bahasa Itali, Bahasa Portugis,
  • Lisensi                      : Gratis


   Nah, Sekian dulu artikel dari saya tentang "Mozilla Firefox 33.0 Beta Offline Installer Terbaru" Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kita semua...

"Terima Kasih"

Komentar