Iklan

PC Optimizer Pro 6.5.3.8 Full + Patch

"PC Optimizer Pro 6.5.3.8 Full + Patch"


   PC Optimizer Pro 6.5.3.8 adalah software suite sistem pemeliharaan dan optimalisasi utilitas otomatis yang tune up pada kinerja windows dengan cara menghapus file sampah seperti registry error, untuk menghemat ruang disk yang berharga dan mencegah aplikasi crash. Dampak dari menggunakan PC Optimizer Pro 6.5.3.8 Full Patch yaitu PC Anda akan berjalan lebih cepat, serta fiture lain yang bermanfaat dengan deteksi otomatisnya sehingga komputer akan terasa lebih fresh.

   Universal Fixer, File Shredder, Program Uninstaller, Manage Startup, System Info, Windows Tools, Restore Backup adalah tools tools yang di buat untuk menemani Software canggih ini.

Screenshot :


    Itu pasti yang anda inginkan bukan! Langsung saja anda download PC Optimizer Pro 6.5.3.8 beserta patch PC Optimizer Pro. Selamat mendownload..

Download File :

PC Optimizer Pro 6.5.3.8.rar
Patch.rar

Passwords : www.kreasikita32.blogspot.com

Cara Aktivasi :

  1.     Install PC Optimizer Pro 6.5.3.8
  2.     Jangan di jalankan dulu PC Optimizer Pro 6.5.3.8
  3.     Copy dan replace file patch yg sudah di ekstrak ke folder tempat menginstall PC Optimizer Pro 6.5.3.8. Misal : “C:\Program Files \PC Optimizer Pro”.
  4.     Jalankan Patch PC Optimizer Pro 6.5.3.8
  5.     Selesai.


   Nah, Sekian dulu artikel dari saya tentang "PC Optimizer Pro 6.5.3.8 Full + Patch " Semoga artike ini bisa bermanfaat untuk kita semua...

"Terima Kasih"

Komentar