Iklan

Software Untuk Menyembunyikan IP Address

"Software Untuk Menyembunyikan IP Address"


   Sebagian besar kita ingin berselancar didunia internet dan tak ingin menampilkan identitas asli anda ketika anda sedang surfing disebuah browser google chrome ataupun mozilla firefox maka anda bisa menggunakan software yang akan saya bagikan pada blog ini, yang berfungsi sebagai anonymous.

   Dan sebagian Hacker ingin melaksanakan aksinya dan menyembunyikan ip address mereka agar mereka bisa berganti ganti ke suatu tempat yang berbeda, sebagian penyedia website memang sudah banyak yang menyediakan ratusan proxy bahkan ribuan proxy yang siap untuk bersurfing dengan aman tanpa menunjukkan identitas asli mereka..

   Seperti situs situs yang telah di block oleh ISP anda pun bisa menggunakan proxy untuk berselancar di internet, namun jika anda menggunakan browser google chrome dan menambahkan addons maka anda tak perlu lagi mencari alamat daftar proxy di internet, hanya dengan menginstall pada browser anda dengan mudah tanpa menggunakan software tertentu.

   Nah kali ini saya akan bagikan beberapa software yang bisa digunakan untuk menyembunyikan IP address, Langsung saja...

Auto Hide IP Pro


Downloaad File :

Download Auto Hide IP Pro.rar

Passwords : www.kreasikita32.blogspot.om

SafeIP Pro


Downloaad File :

Download SafeIP Pro.rar

Passwords : www.kreasikita32.blogspot.om

Hotspot Shield Elite Pro


Downloaad File :

Download Hotspot Shield Elite Pro.rar

Passwords : www.kreasikita32.blogspot.om

Ultrasurf Portable


Downloaad File :

Download Ultrasurf Portable.rar

Passwords : www.kreasikita32.blogspot.om

   Nah, Sekian dulu artikel dari saya tentang "Software Untuk Menyembunyikan IP Address" Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kita semua...

"Terima Kasih"

Komentar