Iklan

UltraSurf 14.03 (Portable)

"UltraSurf 14.03 (Portable)"


   Ultrasurf 14.03 adalah software proxy internet gratis buatan Ultratech yang bisa melewati sensor dari sebuah Intenet Service Provider (ISP). Perangkat lunak ini memungkinkan penggunanya untuk melewati sensor dan firewall menggunakan proxy HTTP, dan mempekerjakan protokol enkripsi untuk privasi. Jadi Ultrasurf memungkinkan pengguna internet mengakses website-website yang disensor oleh ISP namun tidak disensor oleh Ultrasurf.

   UltraSurf 14.03 sebuah software proxy gratis yang dapat membantu kita menyembunyikan identitas asli kita dalam berselancar di internet. memberikan kita keamanan dan kebebasan dalam berselancar di internet.  pada hakikatnya sama dan mirip dengan menggunakan proxy secara manual atau menggunakan SSH. Ultrasurf ini juga banyak digunakan oleh para pengguna internet gratisan.

   Awalnya Ultrasurf dibuat untuk membantu pengguna internet di Cina menemukan keamanan dan kebebasan online, dan kini telah menjadi salah satu yang paling populer anti-sensor di dunia, perangkat lunak pro-privacy, dengan jutaan orang menggunakannya untuk memotong sensor internet dan melindungi privasi online mereka.

Screenshot :


Download :

UltraSurf 14.03.rar

Atau

UltraSurf 14.03.rar

Passwords : www.kreasikita32.blogspot.com

Status : Tested (Windows 7 32-bit)

Cara Install :

  1.     Extract file yang sudah didownload tadi.
  2.     Buka UltraSurf 14.03
  3.     Silahkan setting proxy software web broswer, IDM, dll anda sesuai dengan Listen Port Ultrasurf – Default : 127.0.0.1:9666
  4.     Enjoy

Trik mempercepat Ultrasurf

   Untuk meningkatkan kecepatan ultrasurf, sering diakali dengan menjalankan beberapa ultrasurf sekaligus melalui program virtual machine seperti Sandbox. Jadi ada beberapa Ultrasurf yang berjalan dengan listen port yang berbeda-beda. Fungsi sandbox disini untuk mengatasi proteksi dari aplikasi ultrasurf yng hanya boleh berjalan satu aplikasi per user atau desktop. Selanjutnya untuk menangkap beberapa port listen proxy ultrasurf yang berjalan, digunakan software Multiproxy. Dan kemudian kita tinggal setting browser (Mozilla) dan IDM ke port listen dari Multiproxy.

   Nah, Sekian dulu artikel dari saya tentang "UltraSurf 14.03 (Portable)" Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kita semua...

"Terima Kasih"

Komentar